Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Deretan Pantai yang Aduhai di Bali

Kamis, 28 Juli 2022

 

 

Bali masih menjadi favorit dalam hal pantai. Daya tarik utama Pulau Bali tentu saja terdapat pada wisata pantainya. Hampir semua wisatawan yang berlibur di Bali memasukkan pantai ke dalam daftar kunjungannya. Deretan pantai yang ada di Bali punya keunikan dan pesonanya tersendiri.

 

Salah satu pantai yang paling populer di Bali adalah Pantai Kuta. Pantai berpasir putih ini terkenal berkat ombaknya yang besar sekaligus menjadi surga bagi para peselancar. Karena lokasinya yang strategis, berbagai hotel, restoran, toko, dan kafe juga dapat dengan mudah Sobat Pesona temukan di sepanjang jalan Pantai Kuta. 

 

Jika Sobat Pesona lebih suka suasana pantai yang tenang, datang saja ke berbagai pilihan pantai tersembunyi yang ada di selatan Pulau Bali! Sebut saja Pantai Balangan, Pantai Dreamland, Pantai Melasti, dan deretan pantai lainnya yang masih relatif sepi.

 

Lain halnya jika Sobat Pesona ingin menjajal sensasi berselancar atau menyelam di lautan lepas. Sobat Pesona bisa datang ke tiga pulau di sebelah tenggara Pulau Bali, yaitu Nusa Lembongan, Nusa Ceningan, dan Nusa Penida. Para peselancar dari seluruh penjuru dunia datang ke tiga kawasan ini untuk menaklukan ombaknya yang menantang. (*)

 


----------------------------------------------------

Ce qui suit est une référence pour votre visite à Bali:

Referensi Destinasi di Bali:


Baca Lagi:




Referensi Wisata di Bali 2023:


Referensi Wisata di Bali 2023:



Referensi Wisata di Bali 2023:


 


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close